Padu Padan Pakaian Murah Terlihat Seperti Mahal  

Padu Padan Pakaian Murah Terlihat Seperti Mahal  

Metroterkini.com - Terkadang, pakaian dengan harga mahal memang terlihat sangat sophisticated untuk dilihat. Padahal, sebenarnya nggak peduli seberapa murah pakaian yang dikenakan, bisa kok membuatnya jadi kelihatan mahal. 

Lewat padu padan yang benar, kamu bisa membuat item fashion yang murah tersebut terlihat mahal, loh. Berikut ini trik yang bisa sobat Ladies lakukan untuk membuat pakaian murah terlihat mahal:

Utamakan penggunaan warna hitam atau putih
 
Penggunaan warna hitam maupun putih ternyata sangat bisa membuat tubuh Ladies terlihat menjulang daripada biasanya. Trik ini bisa kamu lakukan dengan cara memilih pakaian senada yaitu hitam sekalian atau putih satu tubuh. Penambahan aksesoris sangat bisa Ladies lakukan, tentunya dengan memilih item aksesoris yang cocok dan tidak berlebihan. 

Mengganti detail pakaian dengan item berkualitas

Sebenarnya, kunci dari sebuah pakaian terlihat mewah adalah detail pakaian dengan item yang berkualitas. Untuk itu, Ladies bisa mengganti kancing pakaian dengan yang lebih berkualitas. Bisa juga menambahkan payet-payet yang diinginkan agar pakaian tak terlihat terlalu sepi. 

Setrika pakaian sebelum berpergian

Pakaian tentu akan terlihat menarik bila terlihat rapi saat dipakai. Sebelum berpergian, Ladies sangat bisa nih menyetrikanya sampai terlihat rapi. Jangan lupa untuk menyemprotkan pengharum pakaian juga. 

Penggunaan sabuk

Belt atau sabuk pada pakaian sangat bisa dipakai untuk memberi kesan elegan pada baju. Selain itu, penggunaan belt ini juga bisa membuat tubuh seseorang terlihat ramping dan maksimal. 

Bila ingin pakaian terlihat “mahal” saat dipakai, jangan lupa pula untuk memperhatikan perawatan wajah kamu, ya. Pasalnya, wajah yang terawat akan terlihat sangat cocok dengan padu padan pakaian apa saja. 

Ungkapan Nia Ramadhani tentang investasi wajah merupakan sebuah ungkapan yang tepat. Semahal apapun pakaian yang dipakai, akan tetap terlihat murah bila wajah tidak terawat dengan baik, loh. 

Gunakan make up namun jangan berlebihan

Penggunaan make up yang tepat jelas bisa membuat pakaian yang terpakai terlihat mahal, tentunya jangan berlebihan dalam menggunakanya. Ladies bisa menyesuaikanya dengan tema pakaian yang akan digunakan. [***]

Berita Lainnya

Index